091414005

091414005

Banyaknya Pengunjung

Senin, 14 Mei 2012

Manfaat Buah Jeruk



Tahukah kamu kalau vitamin C dalam jeruk gak cuma bermanfaat bagi kesehatan, tapi juga untuk kecantikan kulit? Vitamin C kini dikenal sebagai anti-oksidan yang dapat melawan radikal bebas lho..  Selain untuk dimakan, ternyata buah jeruk juga bisa untuk:
* Mandi
Wangi jeruk yang menyegarkan bisa buat semangat mu timbul. Ini berguna banget ketika kamu merasa lemas dan gak bersemangat. Mandilah dengan menggunakan sabun maupun shower gel beraroma jeruk.
* Terapi Aroma
Kamu sering merasa lesu karena udara yang panas? Tenangkan pikiran mu dan cobalah melakukan latihan pernapasan sambil memejamkan mata dan menghirup aroma esensial campuran antara tiga tetes orange oil dan dua tetes citrus oil. Campur minyak ini dengan sedikit air dan panaskan. Uap yang tercipta akan menyegarkan serta mendamaikan perasaan.
* Highlight Alami
Siapa sih yang gak pengen mendapatkan highlight rambut secara alami? Sisirkan beberapa helai rambut dengan sari jeruk lemon, kemudian berjemurlah di bawah matahari. Helaian rambut yang dibubuhi sari jeruk lemon tersebut lambat laun akan berubah warnanya menjadi lebih muda sehingga tampak seperti highlight. Jangan lakukan cara ini jika rambut mu tergolong kering atau rapuh. 
*Meyejukkan Kulit Kepala

Di hari panas, cobalah cara ini untuk menyejukkan kepala mu. Buat campuran tonik rambut dengan sari jeruk nipis atau lemon. Simpan di lemari es sampai terasa sejuk, kemudian gunakan pada kepala dan pijit-pijitkan dengan gerakan memutar. Selain dapat menyejukkan kulit kepala, cara ini juga membantu mu untuk mengendalikan ketombe.
^^Silahkan Mencoba^^
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar